Author

My photo
Dilukiskan oleh Allah dengan indah. Lukisan berupa gadis langit yang terbang-terbang tanpa bingkai. Ya, mereka menyebutnya gadis senja pecinta angka 13.

Wednesday, July 24, 2013

Bayangan Pagi

Suara bising mendampingiku pagi itu, tak terasa perjalananku terhenti pada sebuah stasiun ibukota. Ya, kakiku ini menginjak tanah itu lagi.

"Hai, kau lagi. Apa kabar?"
"Apa? Aku.... aku..... ehm aku..."
"Iya aku baik-baik saja sama sepertimu hehe"
"Kenapa kau muncul tiba-tiba disini, kau tau kedatanganku?"
"Oh kau baca postinganku di social media ya kalau aku disini?"
"Kau mengapa baik sekali menemuiku disini?"
"Cuma karena rindu aku ehmm?"
"Hanya sebatas itukah kemampuanmu?"
"Menghilang sajalah kalau begitu.."
"Iya, menghilang lagi seperti dahulu, seperti air di danau yang kita lihat dahulu. Semakin lama semakin surut , sudah ya."